Film Terbaru Adipati Dolken Tentang Sepakbola Tayang 6 Februari 2020

Film Terbaru Adipati Dolken Tentang Sepakbola Tayang 6 Februari 2020 – Film terbaru aktor Adipati Dolken yang berjudul Pemburu di Manchester Biru akan tayang pada 6 Februari mendatang. Dalam film ini, aktor kelahiran 19 Agustus 1991 itu akan berperan menjadi seorang jurnalis bernama bernama Hanif.

Adipati Dolken mengaku bahwa ia cukup kesulitan memerankan sosok Hanif. Dialog yang banyak menggunakan bahasa Inggris menjadi rintangan nomor satu lelaki yang akrab disapa Dodot ini.

“Memerankan sosok Hanif merupakan tantangan tersendiri karena mayoritas dialog dalam bahasa Inggris. Syutingnya juga dilakukan di London saat sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Adipati Dolken.

Film Pemburu di Manchester Biru digarap oleh sutradara Rako Prijanto yang juga menyutradarai film Teman Tapi Menikah dan Warkop DKI Reborn. Film dari rumah produksi Inti Makmur International dan Ariema Films itu diadaptasi dari sebuah novel non fiksi karya Hanif Thamrin.

“Karena sosok Hanif merupakan seorang jurnalis, Rako menganalogikan jika selama ini kamera menyorot lapangan dimana tekel beterbangan dan gol tercipta, kini kamera diputar balik ke pinggir lapangan untuk menangkap semua aksi dibalik layar sebuah klub Premier League bekerja,” ujar Adipati.

Sementara itu, Rako Prijanto mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk menggarap film tentang sepakbola karena dia merupakan penggemar dari klub liga Inggris Manchester City. Dia pun bersyukur mendapat keleluasaan selama menjalani syuting di luar negeri.

”Pep Guardiola (Pelatih Manchester City, Red) adalah seorang maestro. Jelang syuting film Pemburu di Manchester Biru dimulai, kami menyaksikan langsung laga City vs Liverpool. Disitu saya dapat menangkap atmosfer di Etihad Stadium dan kompleks City Football Academy, tempat di mana karakter Hanif bekerja setiap harinya,” ucapnya.

Film Pemburu di Manchester Biru bukan semata-mata tentang olahraga sepakbola. Menurut penuturan Rako di Indofilm , film ini juga menampilkan cerita menarik tentang hubungan ayah dan anak. Selain itu, film ini turut menampilkan budaya merantau dari orang-orang Minang.” Ada nilai keluarga juga yang bisa diambil dari cerita ini terkait hubungan ayah dan anak,” tandasnya.

Selain Adipti Dolken, pemain lain dari dilm Pemburu di Manchester Biru adalah Ganindra Bimo, Vonny Cornelia dan Donny Alamsyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *